Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, February 17, 2015

Contoh Model Baju Batik Untuk Pria Terbaru 2015

5:09 AM
Contoh Model Baju Batik Untuk Pria Terbaru 2015 - Baju batik merupakan salah satu pakain khas Indonesia, dan tentu juga sebagai busana kebanggaan tanah air. Warisan nenek moyang tercinta ini telah harunm namanya sampai ke manca negara. Dimana yang telah dapat kita ketahui bahwasannya para desainer - desainer kita ini telah memperkenalkan akan budaya khas Indonesia ini pada ajang peragaan fashion busana rancangannya. Banyak para perancang busana ini yang mengusung tema pakaian budaya khas bangsa. Yang dimana selain busana dengan bahan dasar kain batik juga terdapat pula yang memakai budaya khas Indonesia seperti brokat dan songket. Nilai eksotik dan seni pada busana - busana ini sangatlah tinggi. Dengan kesan budaya yang tinggi akan baju batik ini sampai - sampai dijadikan sebagai seragam anak sekolahan dan seragam kerja pada instansi - instansi ternama di kota - kota besar ini.

Contoh Model Baju Batik Untuk Pria Terbaru 2015

Contoh Model Baju Batik Untuk Pria Terbaru 2015
Baju Batik Solo Pria
Meski kesan formal yang sangat melekat pada jenis pakaian yang satu ini, namun saat ini sudah dimodifikasi dan didesain dengan kreasi serta inovasi yang sangat menawan. Sehingga sangat pas sekali untuk dipakai pada segala aktifitas kita yang berlangsung. Baik untuk acar formal, semi formal atau yang hanya sekedar acara - acara santai. Model baju batik ini juga kerap sekali dijadikan busana pasangan yang warna dan model pada baju batiknya sama dengan pasangan kita. Sehingga selain kesan elegan pada busana batik yang kita pakai, tentu juga menambah keserasian pada baju batik pasangan ini.
Contoh Foto Baju Batik Modern
Banyak para pria yang mulai menyukai busana khas Indonesia ini. Selain memang untuk mulai mencintai budaya bangsan dan mencintai produk dalam negeri, tentu kenyamanan akan baju batik ini yang memang mutlak membuat banyak orang jatuh cinta akan model dan kayanya yang anggun dan elegan. Jenis busana batik ini juga lah sangat beragam. Untuk para pria terdapat model baju batik yang berbentuk kemeja lengan panjang maupun pendek, terdapat juga kaos casual dengan ornamen - ornamen lukisan batik, baju koko batik, dan blazer batik. Untuk model baju batikr para perempuan juga sangat berfariasi yakni juga terdapat kaos dan kemeja batik, blazer batik, dress panjang maupun pendek yang berbahan dasarkan kain batik. Sehingga kita dapat menggunakan segala jenis pakaian batik dengan model dan gaya yang berbeda.
Trend Model Baju Batik Pria
Bagi anda pecinta model baju yang satu ini, berikut kami rangkumkan beberapa contoh gambar baju batik modern untuk pria yang terbaru abad ini. Yang telah dapat kami sajian dalam bentuk artikel mengenai pembahasan Contoh Model Baju Batik Untuk Pria Terbaru 2015. Yang dapat menambah referansi terbaru anda terkait model baju batik modern terbaru.
Model Baju Batik Modern Untuk Pria

Aneka Model Baju Batik Pria


Terimakasih telah berkunjung pada blog kami. Kami akan nantikan kunjungan - kunjungan anda selanjutnya. Kami juga telah siapkan suguhan menarik lainnya yang tak kalah menariknya yakni seputar Koleksi Aneka Model Kemeja Pria Terbaru 2015 yang dapat anda simak. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahan dalam penulisan artikel berikut ini.

0 comments:

Post a Comment